... Selamat datang di Rahmi Safitri Zone....

Sabtu, 11 Februari 2012

Berjilbab adalah Bukti sayang Allah kepada para muslimah

Assalamu’alaikum warrahmatullahi wabarakatuh...
Aku menulis ini dengan penuh kerendahan hati dan penuh kekurangan..
Dalam salah satu blog yang pernah saya baca, wanita itu ibarat cermin yang bukan menampakkan fisiknya tetapi menampakkan akhlak dan perilakunya.
Allah berfirman:
"Katakanlah kepada wanita-wanita beriman: 'Hendaklah mereka menahan pandangan mereka, dan memelihara kemaluan mereka, dan janganlah mereka menampakkan perhiasan mereka kecuali yang (biasa) nampak dari padanya.'" (Qs. An-Nuur: 31)

"Hai Nabi, katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin, 'Hendaklah mereka menjulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.' Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. " (Qs. Al-Ahzaab: 59)

Mungkin kita bisa membuat renungan kecil, jika Allah tidak memerintahkan untuk berjilbab, mungkin akan terjadi perzinahan secara besar-besaran, wanita bahkan tidak ada harganya. Bukan hanya ‘mungkin’ bahkan ‘PASTI’ terjadi.

Wahai saudariku,
Jika engkau berpikir tentang hal ini secara mendalam, pastilah kau akan segera mengambil jilbab itu dan menjulurkannya menutupi perhiasanmu.

Jika kau berkata,
"Iman kan letaknya di hati. Dan yang tahu hati seseorang hanya aku dan Allah. "

Duhai saudariku ... Tahukah engkau bahwa sahnya iman seseorang itu terwujud dengan tiga hal, yakni meyakini sepenuhnya dengan hati, menyebutnya dengan lisan, dan melakukannya dengan perbuatan ?

Bukankah iman itu terdiri dari 3 hal seperti di atas,?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar